Kamis, Desember 30, 2010

kegemaran yang baru

Ada kegemarn baru yang aku sukai saat ini.
Saat itu begitu banyak grup di FB dengan berbagai ragam isi dan misinya. Ada bebrapa grup yang aku ikuti dan yang paling aku suka adalah grup dimana kita bisa berdiskusi papun, atau grup dimana kita bisa menulis apa saja yang kita inginkan dan kita pikirkan.

Ada satu grup yang isinya tempat curhat dari orang orang berbagai lapisan dan usia. Aku baru saja bergabung di grup ini, ternyata orang memang perlu tempat curhat. Dan namanya juga curhat, ya jadi isinya macam macamlah masalahnya. Dari masalah perkawinan, perjodohan, ibadah, pergaulan pertemanan dll.

Awalnya aku cuma iseng iseng, ngasih komentar komentar ato masukan eeh ternyata memberikan komentar, masukan ternyata menyenangkan dan menarik. apalagi kalu ternyata masukan yg kita berikan bisa menjadi solusi bagi si penanya, senang rasanya. Karena senang bisa membantu.

Aku pikir toh selama ini aku sudah sering jadi "tong sampah" tempat curhat saudara saudara ku dan sahabat sahabat ku, jadi kenapa juga aku tidak mencoba membantu yang lainnya.

Tidak ada komentar: