Selasa, November 09, 2010

dodol maridol

Tau ga sih aku jadi orang kayak dodol maridol.
Sebenarnya tidak terlalu banyak tulisan yang aku buat di blog ini, tapi cukup banyak juga untuk diingat semua secara satua persatu.
Dan tahukah apa yang kemudian terjadi. Sseorang teman telah mengkoreksi sebuah tulisanku yang aku tulis dengan bahasa Inggris (lagi sok tau, sok pinter tapi jadinya dodol maridol... hiks). Dan koreksi itu dia kirim ke facebook aku di inbox. Dan aku dengan dodolnya ga tahu alias lupa kalo itu sebenarnya tulisan aku sendiri yang di koreksi.
Ketika aku baca tulisan itu, aku merasa sangat akrab dengan tokoh dalam tulisan tersebut dan alih alih aku ingat dengan tulisan aku sendiri, aku malah merasa temanku itu meledek aku. Aargghh...
Oh ,ternyata oh ternyata, dia hanya copy paste dai blog aku ke inboxku kemudian di koreksi.
Pantesan aja, aku merasa mengenali tulisan tersebut.
Adududuuuu..dasar dodol maridol dah...

Tidak ada komentar: