Rabu, Juli 25, 2012

ga jelas

ga jelas banget perasaan gw.

ga tau apa yang dirasa.

ga tau pengen apa.

ga tau apa rasanya.

ga tau harus berbuat apa.

ga tau harus bagaimana.


pengen dipeluk, sama siapa,

pengen disayang, sama siapa,

pengen marah, sama siapa,

pengen kesel, sama siapa,


pengen teriak, dimana,


ga tau, ga tau, ga tau, pengen, pengen, pengen.


rasanya sakit,

rasanya kesel,

rasanya marah,

rasanya kangen,

rasanya penasaran,

rasanya kalah,

rasanya menang,

rasanya ditipu,

rasanya dikhianati,

rasanya dibohongi,

rasanya pengen nabok,

rasanya pengen ketemu,

rasanya pengen ngomong,

rasanya pengen bareng,

rasanya pengen dipeluk,

rasanya pengen dimanja,

rasanya pengen disayang,


rasanya, rasanya, rasany, pengennya, pengennya, pengennya.


gw tunggu,

gw sabar,

gw kangen,

tapi, gw ikhlas.






medio 1 agustus 2009

Tidak ada komentar: