Rabu, Juli 25, 2012

gedubrag....adaow...

ngomong emang lebih gampang dari pada praktek ya. ngomongnya harus begini begitu, tapi kenyataannya, huaduh. jadi gimana dunk. au ah masih elap. terus sekarang gimana dunk, yasu nunggu aja kali, liat aja perkembangannya, kalo emang masih sayang pasti suatu saat dia akan menghubungi gw lagi, kalo emang masih butuh pasti suatu waktu dia akan mengontak gw lagi. tapi kalo dia ga mau menghubungi ato ngontak lagi gimana dunk ya. yasu, pasrah aja. dia kan juga sempat khan, ngajarin gw untuk sabar, ikhlas dan pasrah. yasu tunggu aja, walaupun ga tau sampai berapa lama gw harus nunggu, bukankah kita juga harus bersabar. gimana dunk kalo kuangen buanget, yasu nulis aja di blog ini, kan bisa ngeringanin rasa rindu itu. ya kan.lagi juga ini bukan yang pertama kan. norak ya. diumur segini, jatuh cinta lagi, patah hati juga lagi. hahaha, sapa suruh juga ya ga ati ati, jadi bisa kesandung cinta. untung cuma kesandung, bukan ketrabak, dan ga sampai ada kecelakaan, jadi cuma gw doang yang gedubrak, biar sakit juga gimana lagi nya. namanya juga jatoh, pake kesleo salah urat lagi. ya urut aja sendiri deh pelan pelan, ntar juga bener lagi tuh ati. biar lambat asal berkat, hehehe. udah ah, dah tambah puzenk lagi ntar gw. katanya sih ini cuma godaan setan, yang lagi berbuat ulah, tahan ga gw untuk ga tergoda. soalnya godaannya guede buanget en lumayan berat gitu deh. dah ah, jadi tambah kanagen deh, gombal ah.,



medio masih 1 agustus 2009

Tidak ada komentar: