Rabu, Juli 25, 2012

SEPIIII

Baru sehari, tapi rasanya dah sepiii banget. Ga sih ga aku ga papa, tapi rasanya gimana ya. Ujian ini begitu dahsyat sekali untuk aku rasanya. Dulu ketika ujianku datang, dia datang dari luar diriku dan terlihat sangat jelas sekali sehingga aku dapat melawannya secara langsung, dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Walaupun rasanya pahit dan sakit, tapi aku jalanin dengan sabar dan ikhlas. Dan aku, alhamdulillah bisa melewatinya. Walaupun pernah juga aku merasa tidak kuat, dan pengen mati aja rasanya, tapi tetep aja aku bisa melaluinya Tapi sekarang, wauw. Dari dalam diri sendiri. aku harus melawan diri sendiri. Dan paling sulit adalah melawan kemauan dari diri sendiri. Tapi harus. Seharusnya aku juga bisa menerimanya dengan sabar dan ikhlas, tapi yang satu ini rasanya susah banget. Rasanya memang tidak pahit, manis, nikmat walau kadang menyakitkan. Tapi manisnya yang susah ditolak. Tapi tetep harus kan. Bicara memang lebih mudah daripada prakteknya. Tapi walau bagaimanapun juga aku harus bisa melawannya. Berat memang, tapi harus. Sekarangpun aku sedang berusaha untuk menjalaninya. Rasanya kosong.... sepi....., tapi harus. Untuk yang ini aku juga harus bisa melewatinya karena ini juga satu ujian hidup yang harus aku lalui.

ini ditulis pada bulan september 2009, tapi baru dipublish sekarang

Tidak ada komentar: