Rabu, Februari 25, 2009

cinta musti dijaga

Sudah hampir 20 tahun aku hidup bersama orang yang sama, buka mata tutup mata selalu ketemu orang yang sama. Pikir pikir heran juga ya, koq ga bosen ya... ketemunya dia lagi dia lagi dia lagi setiap hari.....

Ada orang yang nanya koq bisa..., jawabnya satu.... ya karena cinta.... huh klise banget ya.
Emang ya cinta itu dahsyat, bisa bikin orang melakukan apa saja demi cinta. Ih XL ga sih...
Coba liat ibu bapak kita atau nenek kakek kita yang bisa tahan hidup bersama dengan orang yang sama berpuluh puluh tahun dan kalo ditanya koq bisa... psti jawbannya karena CINTA.

Tapi banyak juga pasangan yang baru beberapa tahun udah ga tahan akhirnya berpisah juga, alasannya.... macem macem....1001 macam...... tapi yang pasti.... karena udah ga cinta. Boong aja ikalo bilang "sebenernya masih cinta, tapi.. gimana ya.... ada hal prinsip yang udah ga bisa disatuin lagi....." karena cinta itu bisa membuat orang melakukan apa saja.

Sebenernya adahal yang mereka (yang tidak bisa mempertahankan cintanya) lupa, yaitu.... cinta itu musti dirawat, dijaga. Cinta itu seperti tanaman... ia butuh disirami, diberi pupuk, dibersihkan dari hama tanaman, benalu, agar ia tumbuh subur dan berkembang biak.

Tidak ada komentar: