Sabtu, Februari 07, 2009

laranti teguhnawati cantik sekali

Salah seorang follower ini, bertanya, kanapa sih aku suka baca postingannya dia, dan teguh banget ngasih comment. Untuk pertanyaan ini, sebaiknya aku jawab dulu pertanyaan kedua, aku begitu teuh karena namanya aja laranti teguhnawati cantik sekali, hehehhe, teguh juga narsisnya, maap ya..... Untuk pertanyaan pertama agak panjang dikit nih jawabannya.

pertama, karena postingan dia yang walaupun dia bilang juelek dan ga mutu, tapi untuk aku posting dia itu bagus, lucu dan menghibur, bener loh.Dia bisa menuangkan pengalaman atau cerita kedalam sebuah tulisan dan intinya bisa smpai ke para pembacanya sehingga pembacanya dapat ikut merasakan pengalaman dia, bisa ikut tertawa atau sekedar senyum , tapi dia berhasil menyampaikan cerita kepada para pembacanya, dan tidak semua orang bisa menlakukannya. Tanpa berusaha ngelucu tapi emang lucu, karena banyak yang berusaha untuk menulis dengan maksud ngelucu eh malah jadi garing kaya keripik kentang, gariiiiiinngg.

kedua, aku suka baca postingan dia, karena mengingatkan pengalaman aku sendiri. Dia bercerita tentang teman temannya yang konyol, peristiwa peristiwa konyol. Sayangnya teman temannya yang konyol itu cowok smua ya. Ada ga ya, temen cewenya yang juga konyol (ditungguh loh ceritanya). Ada ga ya, temennya yang pernah nimpuk guru olah raganya pake bola basket, nyuruh push up, nyanyi, guru olah raganya. Nempelin stiker gambar konyol kebaju, gesper gurunya, Bikin gurunya jatuh nyaris nyungsep gara gara kakinya disengkat, tapi juga sering ditraktir guru gurunya kalo jam istirahat dan tanggal tua, malakin pacar temen temennya, dan masih banyak lagi kekonyolan kekonyolan yang bisa juga loh dilakuin oleh seorang cewe.

ketiga, kenapa aku suka baca postingan dia, dia punya gaya bahasa yang unik nyentrik, dia punya gaya sendiri, ga niru gaya orang lain, gayanya loh elo banget.

ok. itu jawaban dari pertanyaan itu, mudah mudahan dia juga sempet baca postingan aku ini ya, dan makin rajin lagi nulis, dan siapa tahu nanti dia bisa sesukses atau malahan ngalahin si kambing jantan. caow.

Tidak ada komentar: