Rabu, Februari 25, 2009

pacaran lagi....asyiiiik loh

Siang tadi aku jalan berdua saja sama pasangan tercintaku, kami perki ngeteh (minum teh) di gunung Mas, puncak, udara dingin minum teh hangat ditemenin pisang dan tales goreng panas.... woow sedap. Setelah itu kami shalat ashar di masjid Atta'awun puncak pas. Dilanjutin nongkrong minum sekoteng panas panas sambil nikmatin pmandangan yang ..... Subhanallah.... indah sekali... Setelah puas, kami pulang, tapi sebelum itu mampir dulu untuk shalat magrib sambil makan malem di Cimory, yang suasananya cozy tenan, asyik deh buat pacaran.

Ya kami memang sedang pacaran. berduaan, bermesraan, seperti orang yang lagi kasmaran.... (eh emang kami lagi kasmaran sih). Mengingaat dan mengulang masa lalu kami, ketika kami masih berpacaran dulu. Dan ini mengasyikan menimbulkan sensasi baru dan gairah baru dalam hubungan kami.

Hal itu adalah salah satu pupuk cinta kami, yang membuat cinta kami tetap tumbuh subur sampai saat ini.

Bahkan pernah pada satu malam minggu, pasangan ku, berdandan casual rapi dan wangi, dan tahukah apa yang kemudian dia lakukan. Dia keluar rumah, terus mengetuk pintu rumah seperti tamu yang mau mengunjungi kekasihnya...... ya... akulah itu.... hahhahaha...
Lucu ya, tapi menyenangkan loh, seperti waktu pacaran dulu kalo malam minggu di apelin.... hehhehe... Ya sudah berpacaranlah kami, ditemani anak anak kami.. hahhahha.... Asyiiik loh.

Hal hal sederhana, tapi sangat ampuh bagi kami berdua untuk selalu menyuburkan cinta kami, cinta keluarga kami. Hubungan kami makin erat dan indah seperti waktu kami berpacaran dulu.
Emang asyyiiiik ya kalo masih pacaran..... semua yang dilihat serba indah.... dunia serasa milik berdua yang lain indekos....hehehehe... Jadi... kami pacaran lagi deh... biar asyiik terus.

Tidak ada komentar: