Senin, Februari 09, 2009

selingkuh

Sebenernya apa sih yang termasuk kategori selingkuh itu?
Apakah berhubungan bukan dengan pasangannya termasuk selingkuh, walaupun ga ngapangapain, walaupun dengan ijin dari pasangannya, rasanya rada kabur juga ya.

Kasus 1. Seseorang sebut saja namanya Dewa, pergi rame rame sama teman temannya, tapi diantara teman temannya itu ada yang dia taksir, sebut saja Dewi, apakah si Dewa bisa dikatakan sudah selingkuh dengan Dewi, karena Dewa sudah punya pasangan tetap.

Kasus 2. Dewa pergi lunch berdua saja sama Dewi, tetapi atas sepengetahuan dan seijin pasangannya apakah juga bisa dikatakan selingkuh.

Kasus 3, Dewa dan Dewi tidak pergi kemana mana, tetapi mereka hanya ber sms dan bertelpon ria, apakah ini juga dikatakan selingkuh.

Kasus 4, Dewa dan Dewi tidak pergi kemana mana, tidak ketemuan, taidak ber sms atau teleponan, tapi didalam hati mereka masing masing memendam rasa cinta atau sayang, apakah ini juga termasuk dengan berselingkuh.

Aduuuh, bingung ga, dari empat kasus itu apakah semua itu termasuk dalam kategori selingkuh atau bukan ya. Kan mereka tidak melakukan hal hal yang diluar batas susila, ga macem macem, tapi gimana ya...., selingkuh.... engga....selingkuh.....engga.....selingkuh.....engga selingkuh, hehehhe au ah elap.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pandangan selingkuh menurut seorang petualang ada 3 saja.Pertama selingkuh menurut kategori agama apapun secara spiritual berarti sudah berselingkuh non-fisik karena manusia memiliki hawa nafsu bukan?godaan datang dari mata dan turun ke hati keluarnya di tempat yang...(tau dong kenapa kali ciliwung mampet?).Kedua secara fisik yang menandakan sudah keluar di kali Ciliwung dan berbuah "mampet"nya itu loh!(ha2ha2)Ketiga berbicara tidak dari sudut pandang agama tapi dari sudut pandang hukum.Hukum universal apakah yang seseorang ikuti?Hukum ini akan membawa pribadinya untuk have fun berselingkuh karena tidak mengerti atau sebaliknya.Conclusion is to follow your heartbeat or follow your creator?Preeet...