Sabtu, Februari 14, 2009

Valentine day

Hari ini, ramai orang menyebutnya sebagai hari kasih sayang, dan ramai ramai merayakannya dengan serangkaian acara yang romontis, heboh.

Menurut aku, setiap hari adalah hari kasih sayang, karena setiap hari selalu diisi dengan rasa kasih dan sayang untuk orang orang yang kita kasihi dan sayangi, ya ga sih.
Masa sih kita menunjukan dan mengungkapkan hanya pada hari ini saja, tanggal empat belas februari, ya ga sih.

Setiap hari untuk aku adalah hari hari yang penuh cinta, penuh kasih dan penuh sayang. Setiap hari aku selalu dilimpahi kasih sayang dari orang orang yang menyayangi aku, dan akupun selalu melimpahi kasih sayang bagi orang orang yang aku sayang. Alangkah indahnya hidup ini.

Tapi dulu pernah juga sih, aku ikut ikutan merayakan valentine day itu, aku jadi ingat waktu itu begitu banyak kartu dan coklat juga bunga yang dikirim untuk aku, ehemm, tapi sekarang sih aku lebih suka dikasih bunga deposito ya....hahhahaha maunya...hahhhahhaa hari gini nolak dikasih bunga deposito.... gila aja kale...hahhahhahaha...ahiik...ahiiik....ya ga sih....

Tidak ada komentar: