Minggu, Februari 01, 2009

surat yang tak sampai

rindu ini begitu menggigit
sedang apakah kamu disana
apa kabar kamu disana
baik baikkah kamu disana
sudah makankah kamu
sehatkah dirimu
hari hari ini hujan terus menerus,
masih suka bersedihkah kamu dihari hari hujan
masih suka menangiskah kamu dihari hujan
masih suka teringat aku kah kamu

kamu pasti tahu bagaimana rasaku padamu
kamu tahu pasti bahwa dihati selalu ada kamu
seperti aku juga tahu bagaimana perasaan kamu ke aku
seperti aku juga tahu pasti kalau aku selalu ada dihati kamu

tapi kita juga tahu kita tidak mungkin bersatu
seperti kita juga tahu kalau cinta tidak selalu harus memiliki
seperti kita juga tahu kita selalu mencintai
seperti kita juga tahu kita selalu saling berdoa untuk kebaikkan kita

tahun tahun telah berlalu
begitu lama dan panjang
tapi cinta kita tak pernah berlalu
dia tetap bersarang dalam kalbu

waktu boleh berlalu
orang bisa berubah
tapi tidak untuk cinta kita
dia tetap ada dan menyatu

orang boleh memisahkan kita
tampat memang bisa memisahkan kita
jarak bisa menjauhkan kita
tapi tidak untuk hati kita yang selalu dan akan tetap bersatu dan menyatu

rindu ini kian mendera
tapi aku bahagia
karena aku tetap bisa mencinta
dan aku tetap masih percaya padamu

aku tahu suatu waktu nanti
kita pasti akan bertemu
seperti dulu ketika jarak dan waktu telah memisahkan kita
tapi ternyata kita masih bisa bertemu

dan kini walaupun kita harus berpisah untuk yang kesekian kalinya
aku percaya pasti kita akan bertemu lagi
entah kapan dan entah dimana
pasti kita akan dipertemukan kembali oleh Allah SWT
karena hati kita selalu bersatu

dan aku bahagia karena asa ini tak pernah mati
asa ini selalu ada didalam hati
seperti cinta kita yang abadi

salam untuk sang kekasih
jagalah selalu cinta kita
jagalah selalu hati kita
aku cinta kamu
dan aku percaya dan selalu percaya bahwa kamu juga cinta aku.
muuaahh, selalu cinta

Tidak ada komentar: